Breaking News

Senin, 13 November 2017

KIDS JAMAN NOW MICIN

Kids Jaman Now Micin
Kids Jaman Now Micin


Beberapa bulan terakhir ini kita sering mendengar di dunia maya atau dengan kata lain viral dengan kata-kata "kids jaman now, micin". 

Apasih kids jaman now dan micin? Jaman now terdiri dari kids, Jaman dan now. Dari segi bahasa, 'Kids' dan 'Now' merupakan kata yang berasal dari bahasa inggris. Kids artinya anak-anak,  dan Now adalah sekarang. 

Kedua kata inggris tersebut digabungkan kedalam satu kalimat dengan kata 'Jaman' yang berasal dari bahasa Indonesia. Kids Jaman Now, maksudnya adalah Anak-anak jaman sekarang.


Sedangkan micin atau monosodium glutamat (MSG) adalah garam natrium asam glutamat yang ditemukan oleh Kikunae Ikeda, seorang profesor kimia Universitas Tokyo, pada 1908. Ia dianggap sebagai garam paling stabil yang mampu memberi rasa umami atau gurih pada makanan.


Namun belakangan ini, istilah generasi micin banyak dipakai untuk menggambarkan perilaku orang-orang zaman sekarang yang tidak bisa dimengerti, terutama di media sosial. Apapun perbincangannya, pasti yang dibawa-bawa micin.


Arti dari kata Generasi micin dan juga kebanyakan makan micin adalah “generasi bodoh, anak bodoh, atau orang yang bodoh”. 


Jadi kids jaman now micin itu anak jaman sekarang generasi bodoh. Benarkah itu? atau memang ia sedang dibodo-bodohin, hal ini terlihat dari kurikulum yang selalu digonta ganti sebagai uji coba. Buat anak kok coba-coba, akhirnya micin.


Hehehe,,,ketularan jaman now.

Tidak ada komentar:

Designed Template By Blogger Templates - Powered by Sagusablog