Breaking News

Kamis, 12 Januari 2017

RAKERDA IGI ACEH TIMUR TAHUN 2017

IGI Aceh Timur melaksanakan rakerda ke-II bertempat di SMKN Taman Fajar pada hari kamis, 12 Januari 2017 dihadiri oleh sejumlah pengurus igi dibawah kepemimpinan Pak Fitriadi Mahmud yang didampingi sekretaris igi Aceh Timur Pak Muhammad Fauzi serta turut didampingi oleh pengurus IGI pusat yaitu Kanda Khairuddin dan Babe Nurdin. Adapun hasil rapat yang diputuskan:
1. Menetapkan pengurus IGMP Daerah Aceh Timur. Ada 20 IGMP untuk daerah Aceh Timur terdiri dari; IGMP Matematika,IGMP Pendidikan jasmani,Olahraga dan Kesehatan, IGMP Bahasa Inggris, IGMP Biologi, IGMP Pendidikan Agama Islam,IGMP Fisika, IGMP Senibudaya,IGMP Pendidikan dan Kewarganegaraan, IGMP Kimia, IGMP Sosiologi, IGMP Bahasa Indonesia, IGMP Ekonomi,IGMP Bidang Keahlian Teknologi Informasi dan Komunikasi,IGMP Bidang Keahlian Teknologi dan Rekayasa, IGMP Bidang Keahlian Bisnis Manajemen, IGMP Bidang Keahlian Kesehatan, IGMP Bidang Keahlian Agribisnis dan Agroteknologi, IGMP IPA Terpadu, IGMI dan IGSD
2.IGMP yang sudah terbentuk untuk mengajukan program-program kerjanya sampai  batas waktu 20 februari 2017
3.Ulang Tahun IGI Aceh Timur ke-3 dirayakan dengan diadakan Seminar dan lomba. Seminar akan diadakan pada tgl 26 maret 2017  Pematerinya adalah pak Slamet dan pemenang lomba karya tulis ilmiah serta satu hari sebelum hari H yaitu pada tgl 25 maret 2017 akan diadakan lomba yang pesertanya terdiri dari seluruh guru di Aceh Timur termasuk pengurus IGI. Bidang yang akan diperlombakan adalah:
 a. Media pembelajaran berbasis
      1. Komik
      2. FlipBook
      3. Sagusanov
  b. Karya Tulis Ilmiah
       1. PTK
       2. Best Practice
  c. Karya inovasi keahlian
4. Meneruskan IGI Visit School sebagai program unggulan IGI.

Diakhir acara Babe Nurdin selaku Wakil Ketua Umum IGI Regional Wilayah Sumatra memberikan arahan dan motivasi bagi pengurus IGI dan IGMP Aceh Timur untuk selalu berkerja dengan semangat dan iklas tanpa mengharap imbalan.

Perlak, 12 Januari 2017
Ketua Bidang Publikasi Media
Aiyub,S.Pd

Tidak ada komentar:

Designed Template By Blogger Templates - Powered by Sagusablog