Breaking News

Selasa, 25 Oktober 2016

IGI ACEH TIMUR LATIH GURU BERINOVASI

Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Aceh Timur Melaksanakan workshop Satu Guru Satu Inovasi (SAGUSANOV) yang dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 14 Agustus 2016 di Aula SMA Negeri Unggul Aceh Timur di pandu oleh Abd. Kholiq dari pengurus IGI Pusat.
Workshop ini mendapatkan sambutan yang luar biasa dari guru-guru di Kabupaten Aceh Timur, Aceh Taming, kota Langsa dan sebagian Aceh Utara.Peserta pada workshop ini diikuti oleh 121 peserta terdiri dari 33 orang pengurus IGI Aceh Timur, mewakili tingkat SD/MI 36 Orang, SLTP/MTs 7 orang, SMA/SMK/MA 42 orang,pengawas Disdik 2 orang dan pengawas kementrian agama 1 orang.
Workshop yang dimulai sehari penuh dan dilanjutkan via Online diharapkan guru-guru bisa menghasilkan product Inovasinya, supaya bisa mengantongi sertifikat 32 jam.
Biasanya hari minggu dimanfaatkan untuk berlibur atau sekedar bersantai bersama keluarga namun mereka ihklas mengikuti Workshop, itu membuktikan bahwa guru guru di Aceh Timur haus akan ilmu. Oleh karena itu IGI di Aceh Timur menjadi idola dan harapan bagi guru khususnya guru guru yang haus akan ilmu pengetahuan.
IGI akan terus melakukan hal hal yang positif sesuai dengan mottonya "Sharing And Growing Together"





Tidak ada komentar:

Designed Template By Blogger Templates - Powered by Sagusablog