Breaking News

Selasa, 25 Oktober 2016

PERAN MEDIA TERHADAP DUNIA ISLAM

Media, para munafik, misionaris, kafir, dan syaitan bersatu dibawah kerajaan dajjal untuk menghancurkan islam. Semua yang dilakukan oleh orang muslim serba salah dimata dunia karena pemberitaan yg tak seimbang, didukung oleh para munafik yg menjual imannya hanya demi jabatan, uang, dan wanita.

Semua serba terbalik, yang benar dianggap salah, yang haram dibolehkan, kemungkaran dibiarkan, kebaikan diabaikan. Semua diatur dan dibela oleh para kafir laknatillah. Wanita dijadikan sebagai alat untuk merusak moral para generasi muda dengan free seks, disediakan tempat untuk pelacuran.

Narkoba, sabu-sabu, ganja, dan miras untuk merusak pikiran para pemuda. Yang seharusnya pemuda-pemuda yang pikirannya sehat bisa memperkuat barisan islam. Semua dikemas dan dijaga dengan baik oleh para penguasa yang hanya memikirkan untuk kekayaan pribadi dan golongan. Membiarkan putra putri bangsa hancur, jauh dari rasa kebangsaan dan cinta tanah air.

Yang jelas, para nasrani dan yahudi tidak akan tenang sebelum semuanya mengikutinya, seperti yg tersebut dalam Al-qur'an. Secara perlahan-lahan dijauhkan dari agama, pengajian diganti dengan nyanyian dan hiburan. Liat lah para artis dibayar mahal dan disanjung oleh media yang pekerjaannya merusak mental. Dan para kiyai, ustat dan ulama dituduh teroris karena tugasnya menyampaikan kebenaran, membimbing ummat.

Pendidikan agama adalah solusi untuk melawan semua itu, lihatlah hancurnya islam dicordova karena dijauhkan generasi muda dengan pendidikan agama. Makanya dalam islam menuntut ilmu itu wajib bagi setiap muslim. Hari ini setiap orang berlomba-lomba mengejar harta, dan jabatan dengan menghalalkan segala cara. Walau harus mencaci, dan membunuh saudaranya sendiri. Tetapi untuk pendidikan agama hanya soal biasa. Terpengaruh denga ucapan para orientalis bahwa agama sebagai candu.

Hanya Iman dan taqwa yg bisa melawan semua tekanan para penguasa dajjal bedebah. Bila hari ini, dalam hatimu merasa baik-baik saja sedangkan agamamu dihina, maka gantilah pakaianmu dengan kain kafan.

Tidak ada komentar:

Designed Template By Blogger Templates - Powered by Sagusablog